Rahasia Kecocokan Pasangan William-Kate

Rahasia Kecocokan Pasangan Harmonis: William-Kate

Oleh: Aleysius H. Gondosari

Pangeran William dan Kate (Catherine Middleton) dari Kerajaan Inggeris, merupakan pasangan yang sangat populer saat ini. Mereka terlihat sebagai pasangan yang harmonis dan sangat cocok satu sama lain. Apa rahasia kecocokan kedua pasangan ini?

Kecocokan Harmonis: Kecocokan Jiwa, Hati, Pikiran

Salah satu rahasia kecocokan pasangan harmonis adalah adanya kecocokan 5 Elemen Spiritual, yaitu kecocokan Jiwa, Hati, Pikiran Luhur, Pikiran Bijak, dan Pikiran Fisik. Energi 5 Elemen ini kita kenal sebagai elemen Eter, Udara, Api, Air, dan Bumi.

Pasangan yang cocok umumnya mempunyai kecocokan pada 1,2, atau lebih elemen. Misalnya: kecocokan pada elemen Bumi dan Air, atau Air dan Api. Bisa juga cocok pada elemen Bumi, Air, dan Api, atau pada elemen Air, Api, dan Udara. Semakin banyak elemen yang cocok, tentu akan semakin harmonis.

Kecocokan 5 Elemen pada William dan Kate
Dari analisis Energi 5 Elemen, William dan Kate ternyata cocok pada 4 elemen, yaitu elemen Bumi, Air, Api, dan Udara. Ini tentu merupakan kecocokan yang cukup langka. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan kalau mereka berdua sangat cocok satu sama lain.

Kecocokan elemen Bumi menunjukkan adanya kecocokan pada Pikiran Fisik. Hal ini menunjukkan kecocokan penampilan mereka secara fisik.

Kecocokan elemen Air menunjukkan adanya kecocokan pada Pikiran Bijak. Hal ini menunjukkan kecocokan mereka dalam berkomunikasi, kemampuan menjalin komunikasi dan kerja sama dengan berbagai pihak.

Kecocokan elemen Api menunjukkan adanya kecocokan pada Pikiran Luhur. Hal ini menunjukkan kesamaan semangat dan motivasi mereka dalam hidup ini, perhatian pada lingkungan, dan memberi dukungan pada orang lain.

Kecocokan elemen Udara menunjukkan adanya kecocokan pada Hati. Hal ini menunjukkan kesamaan mereka dalam memperhatikan hal-hal yang bersifat sosial dan kemanusiaan.

Apakah Kecocokan Terjadi Begitu Saja atau Memerlukan Waktu dan Proses?
Pada dasarnya, memang mereka berdua mempunyai potensi kecocokan pada 4 elemen. Tetapi tentu saja tidak terjadi begitu saja. Mereka tentu memerlukan waktu, untuk merealisasikan kecocokan ini. Ketika mereka bertemu pertama kali, kecocokan baru terjadi pada elemen Air. Perlu waktu 5 tahun bagi kedua pasangan ini, untuk mencapai kecocokan 4 elemen. Kenyataannya, mereka telah berteman selama 10 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Tentu saja kita berharap, dengan berjalannya waktu, kecocokan kedua pasangan ini akan semakin meningkat, dan pernikahan mereka akan semakin langgeng.

Konsultasi Online Kecocokan Pasangan Harmonis:
Untuk konsultasi dan pemeriksaan Indeks Kecocokan Pasangan Harmonis secara online, silahkan daftarkan nama dan tanggal lahir di http://kecocokan-pasangan-harmonis.5elemen.com/konsultasi.

Konsultasi Langsung:
Setiap Hari Minggu, pk. 13.00-15.00, di Perumahan Cibubur Country, Jl. Cibubur Country Boulevard, Rukan Blok RB-0E no. 23, Cikeas, Cibubur.
Hari Senin s/d Sabtu, waktu tergantung perjanjian, di MOI (Mall of Indonesia), Toko Somdhet, Lantai 1, Blok B, no. 15A, Kelapa Gading.

Silahkan daftarkan dahulu nama, tanggal lahir, konsultasi pasangan harmonis, dan waktu konsultasi yang diinginkan.

Salam Harmonis,

Aleysius H. Gondosari
Penulis, Peneliti, Praktisi Terapi Energi 5 Elemen
HP: 0818-116669, 0852-31048567
email: aleysiush@gmail.com
http://www.5elemen.com
http://buku.5elemen.com
http://konsultasi.5elemen.com
http://workshop.5elemen.com
http://kecocokan-pasangan-harmonis.5elemen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>